Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Posko Desa Walimpong Gelar Baksos dan Survey Dusun

Mahasiswa melakukan survey ke salah satu dusun di Desa Walimpong


BENGO-- Berselang empat hari pasca dilepas ke desa, Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone angkatan 22 posko Desa Walimpong, Kecamtan Bengo langsung bergerak cepat melakukan survey sebagai bahan penyusunan program kerja. 

Selain, itu mereka juga melakukan baksos dengan membersihkan dan melakukan pengecatan kantor desa. Dalam kegiatan ini, mahasiswa dibantu aparat desa bersama dengan stafnya.

Kelompok I ini beranggotakan 12 orang dan dipimpin Koordinator Desa, Ridwan H. Sementara anggota masing-masing bernama, Larasati Nur,  Andi Riwa Amelia, Indah Dahlia, Nurul hafifah, Hasni putri lestari, Sri Wahyuni, Iswarhm, Luki iswandi, Riswandi, Gunawan dan Akmal.

Suasana pembersihan kantor desa


"Dapat kami laporkan bahwa ada dua kegiatan yang telah dilaksanakan dengan berjalan lancar dalam dua hari terkahir. Hari Rabu (14/02/23) kami melaksanakan Baksos dengan pengecetan kantor desa," ungkap Sri Wahyuni yang bertindak selaku bagian publikasi pada kelompok ini.

Setelah melaksanakan Baksos, Kelompok ini melakukan survey ke dusun ke esoka harinya tepat Kamis (15/02/23). Dalam kegiatan ini mahasiswa didampingi langsung Kepala Desa Walimpong bersama dengan Kepala Dusun Annunge.

"Kami melakukan survey didampingi bapak kepala desa. Tujuan survey ini merupaka  bagian dari proses untuk menyusun program kerja yang nantinya akan dibahas pada seminar desa," tutup dia.


Related

Berita 6453676641389829810

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item